Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Terupdate

Posted by Info Unik Ku Sabtu, 12 Januari 2013 0 komentar
Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Terupdate – Ramalan Zodiak Hari Ini

Kehidupan Gemini
Santai, hindari sifat terburu – buru. Jika Kawan Unik terbawa emosi maka pastinya tidak akan bisa membuat pilihan yang terbaik. Segala perbaikan harus segera dikerjakan, namun dilema Gemini untuk memulai darimana pekerjaan tersebut dimulai membuat terhambatnya pekerjaan.

Ingatlah ketika ketika Kawan Unik sedang terpuruk, jangan sombong jika ada diatas, pasang surut kehidupan biasa terjadi, tetap sabar dan berusaha menghadapi segala macam problema dalah kehidupan ini.
Tempatkan segala sesuatu sesuai dengan tempatnya dan ala kadarnya, bersikap sewajarnya dan jangan terlalu mendengarkan ocehan – ocehan orang lain kepada kawan unik.

Karir
Pantang menyerah dan semangat yang tinggi, lakukanlah pekerjaan yang sudah menumpuk di depan mata,lekas kerjakan dan jangan malas.


Keuangan
Bedakan antara kebutuhan dan keinginan, segera gunakan budget Kawan Unik Gemini untuk segala maca kebutuhan yang mendesak, jangan ditunda – tunda.

Kesehatan
Sepertinya sakit maag bisa menghambat aktivitas Kawan unik nih, apalagi angin malam membuat kesehatan kawan unik semakin memburuk. So, makanlah tepat waktu dan hindarilah angin malam.
Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Terupdate
Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Terupdate
Asmara
Si doi lagi sibuk banget kayaknya, berpikir positif aja ya Kawan Unik Galeri Info Unik, jagalah hubungan harmonis dengan keceriaan. Carilah kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi waktu tanpa kekasih.

Nomor Keberuntungan
76, 10, 17, 20, 78

Peribahasa Gemini
"Without rice, even the cleverest housewife cannot cook."

Motivasi Hari Ini Untuk Gemini
What one does is what counts and not what one had the intention of doing.
- Pablo Picasso -

Kata Bijak Untuk Inspirasi Gemini
An excess of courtesy is a discourtesy.
- Japanese Proverb –

Baca Juga Ramalan Bintang Scorpio Hari Ini Terupdate

hichall 13 Jan, 2013


-
Source: http://galeri-info-unik.blogspot.com/2013/01/ramalan-bintang-gemini-hari-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Terupdate
Ditulis oleh Info Unik Ku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://unik-teropongku.blogspot.com/2013/01/ramalan-bintang-gemini-hari-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Info Unik dari Teropongku.