Ramalan Bintang Hari Ini Terupdate

Posted by Info Unik Ku Rabu, 16 Januari 2013 0 komentar
Ramalan Bintang Hari Ini Terupdate – Ramalan Zodiak Harian – Ramalan Bintang Update Setiap Hari – Horoscope Harian – ramalan bintang memang menjadi salah satu patokan optional dalam kehidupan beberapa kelompok orang. Mulai dari ramalan cinta, karir, kehidupan, bahkan kesehatan semuanya tersaji dalam sebuah ramalan bintang, zodiak, dan atau yang biasa disenut horoscope.

Oleh  karena itu, Galeri Info Unik memberikan ramalan bintang terupdate dan terlengkap untuk kawan unik lainnya. Ramalan ini diambil dari berbagai sumber yang terpecaya tentunya. Akan tetapi Galeri Info Unik sarankan kawan unik jangan percaya 100% terhadap ramalan ini, karena hanya bersifat hiburan semata, jangan ditanggapi dengan serius ya he he he.

Okelah langsung saja kita simak Ramalan Bintang Hari Ini Terupdate dibawah ini.
Ramalan Bintang Hari Ini Terupdate
Ramalan Bintang Hari Ini Terupdate
Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini Terupdate (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan
Tak perlu gengsi untuk menerima uluran tangan yang datang dan jangan berpikir yang aneh-aneh, yang terpenting bagaimana bantuan ini benar-benar bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin. Di hari ini tidak ada yang perlu dicemaskan karena segala pekerjaan berjalan dengan lancar dan tiada masalah.
Karir
Anda mulai menemukan kompetitor baru. Jangan menyerah! Berusahalah untuk menepati janji dan jangan sekali-kali mengingkarinya, bukankah kepercayaan itu tidak bisa dibeli dengan apapun juga.
Kesehatan
Terlalu malas berolahraga, ditambah dengan banyaknya pekerjaan akan membikin olahraga menjadi lebih terabaikan. Jika ini dibiarkan maka bukan tidak mungkin badan menjadi rentan dengan penyakit. Biasakan untuk makan dirumah, dan jika terpaksa maka carilah makanan yang mengindahkan faktor kebersihan.
Keuangan
Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yang ada jika memang ada dana. Jangan menunda-nundanya karena hanya akan bikin pusing di kemudian hari saja. Pengeluaran sulit untuk dikendalikan, dan jika dibiarkan maka bukan tidak mungkin dana Anda akan cukup terkuras.
Asmara
Jaga jarak agar tak menimbulkan kekhawatiran dan kepercayaan dari keluarganya maupun keluarga Anda. Tidak ada gunanya membatasi segala ruang geraknya, taruhlah kepercayaan padanya.

Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini Terupdate (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan
Optimislah bahwa di hari ini Anda akan bisa menuai kesuksesan karena segalanya berjalan dengan lancar, memuaskan dan hampir tidak ada rintangan berat yang menghadang.
Berhati-hatilah dan mulailah waspada karena peruntungan mulai bergeser dari posisinya dan bergeser kearah bawah dari putaran roda kehidupan.
Karir
Bagaimana bisa usaha Anda berkembang jika Anda sendiri ogah-ogahan mengelolanya? Jika ingin tetap sukses maka harus tingkatkan prestasi kerjanya dan lakukan efisiensi waktu setepat mungkin agar tidak ada waktu yang terbuang percuma.
Kesehatan
Usahakan sedapat mungkin nikmati menu makanan yang ada di rumah. Kalau boleh coba ganti dengan menu yang lain. Yang penting selera makan di rumah terus bertambah. Saatnya istirahat sebaiknya jangan digunakan untuk main apalagi kalau sekedar tak enak dengan ajakan teman.
Keuangan
Pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan sehingga jika dibiarkan maka pemborosan ini akan menyulitkan Anda sendiri. Jangan sembrono karena pengeluaran membengkak dan sulit terkontrol.
Asmara
Pupuklah rasa pengertian dan saling menghormati agar cinta Anda berdua tetap terbina. Belajarlah dari kesalahan-kesalahan dimasa lalu, jangan sampai Anda ulangi lagi.

Ramalan Bintang Hari Ini Terupdate – Ramalan Zodiak Harian

Ramalan Bintang Pisces Hari Ini Terupdate (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan
Tetaplah bersikap low profile walaupun Anda sebenarnya pantas untuk menyombongkan diri karena kesombongan hanya akan membikin kehancuran secara perlahan-lahan dan membuat musuh semain banyak saja. Kemujuran masih berada ditangan untuk itu sangatlah disayangkan jika Anda hanya berjalan santai dan tanpa ada motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.
Karir
Terus berikhtiar dan berdoa agar usaha Anda selalu diberikan kelancaran. Berusahalah untuk bisa berjiwa besar bila dikritik dan jangan cepat besar kepala bila dipuji. Agar diri Anda dapat terlepas dari segala kesulitan-kesulitan dimasa depan nanti.
Kesehatan
Jangan bersikap masa bodoh dengan kondisi badan sekalipun terasa lebih sehat. Tentu saja agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja. Kondisi badan lagi menurun maka tak heran kalau terkadang timbul rasa mual dan ingin muntah.
Keuangan
Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi. Kalau setengah-setengah lebih baik jangan. Setiap tawaran yang datang bisa ditindaklanjuti, tak perlu kuatir akan mendapat ganjalan dari beberapa rival Anda.
Asmara
Hindari bicara kasar padanya, walau Anda merasa benar sekalipun. Perlu banyak jalin komunikasi, terutama hari ini si dia nampak sekali kesepian.

Ramalan Bintang Aries Hari Ini Terupdate (21 Maret - 20 April)
Peruntungan
Jauhi hal-hal yang berbau spekulasi dan hindari membuat keputusan penting. Begitu juga dengan rencana baru, sebaiknya Anda tunda dulu, tunggu sampai waktu dan peruntungannya benar-benar menguntungkan dan ada hoki. Tak perlu takut untuk rugi demi keuntungan besar nantinya, ibarat petani di hari ini adalah tabur benihnya, jadi ya tidak mungkin kalau ingin mengharapkan hasilnya saat ini juga.
Karir
Pintar-pintar membagi waktu antara bisnis dan keluarga. Perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi, untuk bisa melaksanakan aktifitas dengan penuh semangat.
Kesehatan
Walaupun hanya batuk dan pilek sebaiknya tetap diberi perhatian serius serta hindari makanan dan minuman yang dapat memperparah penyakit Anda. Jangan digubris omongan orang yang memerahkan telinga itu, hadapilah saja dengan senyum maka akan hilang dengan sendirinya.
Keuangan
Lagi kurang mujur, untuk itu jangan coba-coba main spekulasi. Baiknya Anda bertahan saja. Bila ada keinginan yang macam-macam itu sebaiknya disimpan dulu, sadarlah akan posisi Anda saat ini.
Asmara
Tidak perlu bosan untuk selalu mendiskusikan segala masalah yang ada agar tidak timbul kesalahpahaman.  Apa masih kurang pengorbanannya, kok Anda masih ngoceh dan mempermasalahkan kekurangannya yang tidak begitu penting dan membahayakan.

Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Terupdate (21 April - 20 Mei)
Peruntungan
Lebih baik jalan sendiri dengan hasil seadanya, yang penting pasti walaupun sedikit. Tak perlu ragu untuk ambil keputusan penting karena kemujuran masih memihak pada diri Anda. ika ingin tetap survive maka mau tidak mau Anda harus mau berkubang lumpur ibaratnya, tak perlu mempermasalahkan gengsi kalau kenyataannya kondisi Anda memang seperti ini.
Karir
Usaha ini baru saja Anda rintis. Jangan karena ada ganjalan kecil, lalu Anda menyerah di tengah jalan. Jangan persoalkan hal-hal yang tak urgent apalagi hanya berlandaskan gengsi saja karena itu akan sangat berdampak buruk bagi kelangsungan bisnis dan karir Anda yang mulai gencar diserang dari kanan kiri.
Kesehatan
Terkadang dengan tertawa akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang sehingga Anda bisa mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan. Perlu stamina dan konsentrasi tinggi untuk dapat menunjang karir Anda.
Keuangan
Tak perlu pilh-pilih order. Jika Anda merasa mampu sebaiknya diterima saja. Yang jeli dalam mencari celah-celah yang ada, walaupun kecil jika bisa disikapi dengan sungguh-sungguh dan penuh kehati-hatian maka akan bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar.
Asmara
Usahakan untuk selalu menjauhi unsur kekerasan, walau dalam berbicara sekalipun. Teruslah pacu semangat Anda untuk mendapatkan posisi aman dihadapannya.

Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Terupdate (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan
Memang cukup dilematis sekali jika Anda kawan unik kawan Galeri Info Unik hanya berpedoman pada omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya. Minggu ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sehingga jika lengah sedikit maka kesuksesan yang sudah di depan mata akan hilang hanya dalam hitungan detik. Masih ada harapan untuk bisa meraih hasil terbaik di hari ini dengan catatan Anda selalu ulet dan pantang menyerah.
Karir
Tak ada yang tak mungkin, meski Anda belum berpengalaman di dunia bisnis. Jangan bingung menghadapi berbagai tingkah laku kompetitor Anda yang mulai aneh-aneh itu, cobalah bisa disikapi dari sisi positifnya sehingga bisa terlepas dari kebingungan.
Kesehatan
Kondisi badan Anda masih belum seratus persen fit, maka dari itu Anda harus menjaganya dengan baik. Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalah dikemudian hari.
Keuangan
Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar. Pemasukan juga ikut stabil. Lakukan hipotesa yang tepat dari semua peluang yang muncul dan jangan takut untuk gagal bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan.
Asmara
Jangan marah-marah terus karena itu hanya akan bikin jengkel hatinya saja. Jangan salah perhitungan, agar tidak menjadi pusing sendiri nantinya.

Ramalan Bintang Cancer Hari Ini Terupdate (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan
Tak perlu melawan arus karena akan sia-sia saja, walaupun di hari ini Anda masih lumayan mujur. Lakukan tindakan positif yang dapat mengangkat kembali bisnis Anda dari keterpurukan selama ini. Bertindaklah secara tepat dan sistematis. Usahakan segalanya direncanakan dulu, jangan biasakan bertindak tanpa perencanaan karena hal itu akan berbeda untuk masalah hasilnya nanti.
Karir
Aura positif sedang menggelayuti bisnis Anda. Jangan disia-siakan begitu saja. Rencana yang sudah ada, sebaiknya segera saja direalisasikan mumpung situasi dan kondisi cukup membantu.
Kesehatan
Kondisi badan harus tetap terjaga dengan makan dan tidur yang teratur. Tidur malam dan bangun terlalu pagi, itu akan sangat memperburuk kondisi badan Anda.
Keuangan
Tak perlu khawatir walau banyak kebutuhan yang harus dicukupi tetapi masih banyak order dan rejeki yang mengalir. Boros masih merupakan masalah serius bagi keuangan Anda hari ini.
Asmara
Tak perlu turut campur dengan urusan yang bukan urusan Anda. Cobalah beri dia kebebasan untuk mengatasinya sendiri. Harus sabar dan mau mengalah jika ingin suasana kembali tenang dan mesra.

Ramalan Bintang Leo Hari Ini Terupdate (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan
Visi orang belum tentu sama maka dari itu pendapat yang berbeda sebaiknya diperhatikan dengan seksama untuk bahan koreksi berbagai langkah yang telah Anda lakukan selama ini. Anda pun bisa melangkah lebih hati-hati, baik itu dalam ucapan ataupun tingkah laku. Biarkan segalanya berjalan sesuai dengan proporsi yang ada, dan tidak perlu memaksakan kehendak karena semua itu masih belum pasti.
Karir
Posisi Anda perlahan mulai menanjak karena prestasi Anda. Jangan salah mengartikan dorongan positif dari rekan-rekan Anda, karena hal itu akan sangat berpengaruh bagi kelangsungan rencana yang lagi Anda susun agar tidak menimbulkan persoalan rumit dikemudian hari.
Kesehatan
Harus bisa lebih tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan itu. Jangan biarkan pikiran kalut dan emosi mengacaukan segalanya. Jika batuk-batuk sebaiknya Anda kurangi merokok Anda agar tak bertambah parah saja.
Keuangan
Perlu berhemat dan jangan sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli barang yang kurang begitu penting. Perlu dana khusus untuk memback up rencana Anda.
Asmara
Hindari perkataan yang tak seharusnya diucapkan karena itu bisa memicu pertengkaran. Jangan memperbesar persoalan yang ada, kasihan pasangan Anda jadi menderita bathinnya.

Ramalan Bintang Virgo Hari Ini Terupdate (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan
Suasana tampak tenang karena kemujuran masih Anda rasakan di hari ini. Ajakan teman untuk bepergian sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan dan kesehatan Anda. Bila tak memungkinkan sebaiknya jangan terlalu memaksakan diri. Kemujuran sangat berpengaruh sekali bagi kelanjutan bisnis Anda jika bisa bersikap tegar dan sabar dalam melihat dan menindaklanjuti setiap peluang yang ada maka tidak akan ada yang perlu dikuatirkan untuk langkah kedepannya nanti.
Karir
Baru kali ini Anda menemukan saingan yang begitu kompetitif. Anda harus termotivasi olehnya agar posisi Anda tetap aman. Bila ada ganjalan dari rival Anda, sebaiknya segera dipikirkan jalan pemecehannya jangan dibiarkan begitu saja.
Kesehatan
Masalah hanya di seputar pencernaan yang sebenarnya bisa dicegah jika Anda mampu meredam selera makan Anda yang senang pedas dan terlalu asam itu. Jika dirasa badan capek segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar.
Keuangan
Inilah saatnya bagi Anda untuk dapat meraih keuntungan lebih di minggu ini. Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu, kondisikan dulu dengan dana Anda.
Asmara
Tampunglah segala keinginannya agar ketulusan cintanya dapat dijaga terus. Tidak ada yang perlu dipermasalahkan karena pasangan Anda sudah memberikan yang terbaik untuk Anda.

Ramalan Bintang Libra Hari Ini Terupdate (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan
Cobalah terus ditingkatkan prestasi kerjanya agar tidak kesulitan dalam meraih setiap peluang yang cukup banyak dan terbuka lebar. Di hari ini Anda bisa bersantai-santai tanpa punya beban pikiran yang berat. Bersyukurlah karena Anda telah melewati masa-masa berat akhir ini.
Karir
Bisnis itu pasti ada naik turunnya. Terus waspada. Emosi yang labil itu harap dikendalikan agar suasana yang seharusnya tenang tidak sampai menjadi kacau balau.
Kesehatan
Kondisi badan tampak mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan. Lagi tak enak badan, dan akan hilang dengan istirahat sebentar.
Keuangan
Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat Anda bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya. Jangan biarkan kepala menjadi pusing dikala mendapat uang banyak.
Asmara
Segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya. Pikiran ruwet hendaknya mulai disingkirkan, buat apa memikirkan hal yang sudah berlalu, alangkah baiknya jika menikmati suasana bahagia ini.

Ramalan Bintang Scorpio Hari Ini Terupdate (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan
Usahakan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan dan dapat berjalan dengan lancar. Di hari ini kemujuran masih di tangan Anda sehingga tak perlu ragu untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada. Di hari ini tetaplah bersyukur walaupun hasil yang dirasakan dihari-hari kemarin masih jauh dari harapan.
Karir
Di dalam bisnis tak melulu ada kompetisi, tapi ada juga kerjasama. Anda pun harus mampu beradaptasi dengan keduanya. Jangan percaya dengan kabar angin sebelum Anda melihat dengan mata kepala Anda sendiri.
Kesehatan
Jaga agar tubuh jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk segala macam penyakit. Anggaplah angin lalu segala perkataan sinis dari orang yang tidak senang dengan diri Anda, tak perlu dimasukkan kedalam hati.
Keuangan
Tak perlu berputus asa. Sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing, terlalu mahal biayanya. Tidak sampai mengalami kerugian yang besar itu sudah cukup bagus dan harus disyukuri.
Asmara
Positive thinking saja, si dia tak sejelek seperti yang Anda pikirkan. Untuk meraih sesuatu harus dengan susah payah, itu adalah hal biasa.

Ramalan Bintang Sagitarius Hari Ini Terupdate (23 November - 20 Desember)
Peruntungan
Masih banyak peluang yang terbentang di depan mata sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi dengan bekerja lebih rajin dan ulet. Kemujuran masih menjauhi dari diri Anda untukitu jangan mudah menerima saran dari orang lain.
Karir
Jangan pantang menyerah, keluarga pun akan selalu mendukung bisnis Anda. Di hari ini Anda haruslebih waspada terutama terhadap orang yang selama ini Anda percaya usahakan untuk tidak menceritakan masalah pribadi kepadanya.
Kesehatan
Jangan lupa untuk mengatur waktu makan dan istirahat yang benar. Olahraga kecil juga baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Biasakan untuk beristirahat sejenak setelah makan, agar makanan tersebut dapat dicerna dengan baik.
Keuangan
Income hari ini sangat bagus. Tentunya ini berpulang dari usaha Anda selama ini. Jangan takut untuk bersikap tegas, terutama jika ada yang pinjam dana pada Anda.
Asmara
Jadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang bisa dibilang cukup berat. Keragu-raguan yang ada dalam diri Anda sangat tidak berdasar sekali, coba direnungkan kembali.

Yups, begitulah kira – kira ramalan bintang – zodiak – horoscope untuk hari ini terupdate yang bisa Galeri Info Unik sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Sekali lagi ramalan bintang diatas hanya hiburan semata dan bukan untuk dipercayai, percayalah pada Tuhan Anda.

Jangan lupa Like dan Share nya ya.

hichall 16 Jan, 2013


-
Source: http://galeri-info-unik.blogspot.com/2013/01/ramalan-bintang-hari-ini-terupdate.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramalan Bintang Hari Ini Terupdate
Ditulis oleh Info Unik Ku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://unik-teropongku.blogspot.com/2013/01/ramalan-bintang-hari-ini-terupdate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Info Unik dari Teropongku.