Ramalan Bintang Libra Hari Ini Terupdate

Posted by Info Unik Ku Selasa, 15 Januari 2013 0 komentar
Ramalan Bintang Libra Hari Ini Terupdate – Ramalan Zodiak Harian

Kehidupan Libra
Hmmm, mundur dari kesempatan dan tidak mempublikasikan tujuan Kawan Unik kepada Atasan Kawan Unik yang berkuasa akan membuat kesempatan yang tadinya terbuka lebar menjadi terbuang sia – sia. Kawan Unik harus bisa meningkatkan kreatifitas, karena saat ini popularitas kawan unik sedang meningkat. Gunakan kesempatan ini untuk mencari rekan yang baru dan kemitraan yang baru juga ya.

Tempatkan segala sesuatu sesuai dengan tempatnya, dan dengan proporsi yang tepat. Agar tidak ada yang mengganal di dalam pikiran dan segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Wajarlah dalam bersikap, jangan lebay. Positive thingking dan terus maju.

Jalinlah relasi dari pihak luar, jangan dengan lingkungan sekitar terus menerus, Kawan Unik Libra perlu adanya relasi dari luar. Jauhi sifat cepat puas terhadap hasil yang sudah diperoleh.


Karir
Tunjukan prestasi dalam bekerja, jangan terlalu menonjolkan idealisme kawan unik terus menerus.

Keuangan
Rahasiakan terlebih dahulu planning keuangan kawan unik libra terhadap orang lain, kalau planning bocor bisa jadi keuangan kawan unik libra juga ikutan bocor.

Kesehatan
Perbanyak minum air putih, perbanyak juga aktifitas yang menyehatkan badan dan pikiran. Mulailah memberlakukan pola hidup yang sehat dengan tidur yang teratur dan terarah.
Ramalan Bintang Libra Hari Ini Terupdate
Ramalan Bintang Libra Hari Ini Terupdate
Asmara
Gak perlu ambil pusing dengan realita yang ada, hadapilah dengan suka cita gak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit. Galeri Info Unik doakan semoga bisa mendapat yang baik lagi ya.

Nomor Keberuntungan
85, 93, 15, 64, 51

Peribahasa Libra
"Without rice, even the cleverest housewife cannot cook."

Motivasi Hari Ini Untuk Libra
What one does is what counts and not what one had the intention of doing.
- Pablo Picasso -

Kata Bijak Untuk Inspirasi Libra
An excess of courtesy is a discourtesy.
- Japanese Proverb –

hichall 16 Jan, 2013


-
Source: http://galeri-info-unik.blogspot.com/2013/01/ramalan-bintang-libra-hari-ini-terupdate.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramalan Bintang Libra Hari Ini Terupdate
Ditulis oleh Info Unik Ku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://unik-teropongku.blogspot.com/2013/01/ramalan-bintang-libra-hari-ini-terupdate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Info Unik dari Teropongku.