Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Terupdate

Posted by Info Unik Ku Senin, 14 Januari 2013 0 komentar
Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Terupdate – Ramalan Zodiak Harian

Kehidupan Taurus
Terima sajalah semua ini, walaupun bukan pilihan utama Kawan unik dalam meniti karir, jadikanlah perubahan kerja dan karir ini sebagai batu loncatan untuk meraih kehidupan yang lebih baik lagi ya.

Dengarkanlah beragam nasehat yang membangun untuk karir kawan unik, jadikanlah juga sebagai bahan pertimbangan jika dirasa nasehat tersebut bisa terwujud ataupun masuk akal. Jangan egois untuk tidak mendengarkan nasehat dari orang lain. Hati – hati dalam melangkah, semua jebakan bisa menjadikan keberuntungan jika Kawan unik Taurus bisa profesional dan kreatif menghadapinya.

Sudah cukup bermalas -  malasan, hari ini saatnya Taurus untuk maju dan meraih tempat yang lebih tinggi lagi.


Karir
Ya namanya juga dunia pekerjaan, pasti ada orang – orang yang usil terhadap pekerjaan kawan unik. Tanggapilah dengan santai dan bijaksana, keusilan rekan kerja Kawan Unik tersebut lama – kelamaan akan luluh dengan kebijaksanaan taurus.

Keuangan
Menabung dan berhemat ya, sediakan bekal untuk hari esok nanti agar tidak kewalahan terancam perubahan jaman dan krisis yang terjadi di lingkungan internal sekitar kawan unik.

Kesehatan
Kawan unik sepertinya sedikit memerlukan relaksasi ataupun pemijatan secara optimal nih, untuk menanggulanginya posisikan tidur agar saat bangun tidak terasa sakit ngilu dan pusing di bagian kepala. Pemijatan tersebut bisa mnyegarkan kembali pikiran dan tubuh kawan unik. Hindari kebiasaan buruk dan pola hidup yang tidak sehat ya.
Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Terupdate
Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Terupdate
Asmara
Dalam alur percintaan, lika – liku cinta memang wajar terjadi. Hanya saja kesabaran dan semangat dalam menghadapi persoalan cinta mampu membuat kawan Unik Galeri Info Unik tetap survive dalam merebut hati pasangannya. Jadilah kekasih sekaligus teman curhat untuk mengurangi beban pikiran Kekasih Kawan unik.

Nomor Keberuntungan
90, 5, 26, 88, 69

Peribahasa Taurus
"Without rice, even the cleverest housewife cannot cook."

Motivasi Hari Ini Untuk Taurus
What one does is what counts and not what one had the intention of doing.
- Pablo Picasso -

Kata Bijak Untuk Inspirasi Taurus
An excess of courtesy is a discourtesy.
- Japanese Proverb –

Baca Juga Ramalan Bintang Libra Hari Ini Update

hichall 15 Jan, 2013


-
Source: http://galeri-info-unik.blogspot.com/2013/01/ramalan-bintang-taurus-hari-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Terupdate
Ditulis oleh Info Unik Ku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://unik-teropongku.blogspot.com/2013/01/ramalan-bintang-taurus-hari-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Info Unik dari Teropongku.